Sunday, January 30, 2011

:: Tentang Buah Cinta ::

Berawal dari pernikahan orang tua, dia pun lahir ke Dunia...

Anak adalah cinta...
Karena Ia pun tercipta dari Cinta..
Cinta kedua orang tua...
Cinta yang melahirkan kita..

Mereka adalah Mujahid masa depan. Tonggak keberhasilan Bangsa di masa depan. Maka didiklah!! Jagalah agar Ia selalu hidup dalam nafas Islam...

Namun sayang... Banyak yang tak menganggap Anak sebagai anugerah..
Anak Justru dianggap sebagai beban. Hingga tak jarang mereka di buang.. Di sia-siakan..

"Bunda, apa salahku? kenapa aku di buang?"
"Ayah, apa aku jelek? Apa aku menyebalkan sampai aku di buang?"
Mungkin itu yang akan di katakan mereka andai saja mereka mampu Bicara...

Recently, saya dengar berita dari eks Sekolah SMU saya. Bahwa salah satu murid dr sekolah saya dl ada yg melahirkan di UKS dan anaknya meninggal. Astaghfirullah... Prihatin saya dengarnya. Menurut berita, usia kandungannya baru berumur 4 bln. It's probably di keluarkan secara paksa alias di Aborsi.. Betapa teganya!!

Mereka hanya mau membuatnya tapi tak mau merawatnya..

Banyak orang tua yg demikian. Hingga akhirnya Bayi Lucu itu pun di sia-siakan..

Sayang... Jangan khawatir!! Meski orang tuamu menyia-nyiakanmu tapi Allah akan selalu menjaga dan menyayangimu..

Lihat lah senyum manis mereka..!!!
Lihatlah Wajah Imut mereka..!!
Mereka lucu, menggemaskan dan sangat Berharga..!!!

Maka sayangi mereka dan jagalah sebaik-baiknya...

Karena Tante Vie juga sangat sayang kalian Baby.... :)

No comments: