Saturday, January 8, 2011

:: Sat nite ::


Saturday night alias Malming alone,alone...Hahahaha.Sambil kerlap kerlip di depan Comp nulis apa aja yang mau di tulis :D.

At least,aku bisa ngikutin pengajian meskipun by Online.Hehe..Banyak pelajaran yang aku ambil dengan mengikuti rutin pengajian online ini.Aku adalah insan yang berlumurkan Dosa.Dengan pengajian ini aku banyak belajar Agama,ngerti tentang hal-hal yang sebelumnya aku anggap remeh. Ya Allah,ampunilah segala dosa dalam diri..Amin.

Sebenarnya aku lagi sedih wooooo!! Kangen keluarga,temen-temen. Tlp ibu' yang di bahas masalah perkawinan tetangga aja. Sana kawin,sini kawin,mana-mana kawin. Blah!!Hahahah...Tlp temen-temen pada malmingan sendiri.Huhuhu..Sad even more.So, kapankah jiwa yang merana ini akan mendapatkan PANGERAN HATINYA.huahuahua..The thing is,aku hanya mau dia bukan yang lainnya :)

Guys!!
doain Vie yah biar bisa berjodoh dengan pujaan hatiku :)

Hahahhaahhaahhaa....

No comments:

Post a Comment