Thursday, January 6, 2011

I Miss U

Langit sore ini begitu cengeng
Ini tempat yang salah berpikir tentangmu
Ini waktu yang salah untuk seseorang Yang Baru
Ini adalah rasa Yang Paling BURUK!!

Aku selalu ingat...
Ketika kamu mencintaiku dengan tulus
Tapi aku menyakitimu dan membiarkanmu PERGI!!

Ini adalah kesalahan terburuk yang pernah aku lakukan
Aku tahu...
Hati yang luka ga akan pernah bisa benar-benar sembuh
Dalam suatu kesempatan kita menjadi Musuh

Sepanjang waktu ini aku merasa begitu sendirian...
Aku sering berjalan di tengah hujan karena tidak akan ada yang tahu aku sedang Menangis

Andai aku bisa menyimpan semua Air Mataku
Maka akan kupakai untuk berdoa
Dan berharap kamu kembali...

I miss U

Aku tahu...
Lucu jika seseorang yang bisa menyakitimu
Tapi...
Kamu masih mencintainya dengan sisa potongan hatimu

Tapi aku akan berusaha meskipun itu terlihat tak ada Gunanya
Aku tidak akan menyerah...!!!
Karena aku sayank kamu...

No comments:

Post a Comment