Saturday, January 8, 2011

Di saat Cinta Tidak Memerlukan Kata-kata...


Huahuhuahua...Can't even close my eyes.Ga bisa merem,ga bisa tidur,ga bisa untuk ga mikirin dia.hah!!Banyak banget masalah yang muncul akhir-akhir ini...Huh

Fana, Itulah perkataan yang tepat apabila kita berbicara tentang Cinta. Cinta itu memang Indah tapi banyak juga yang merasakan pahitnya Cinta (Filsuf bgt kata2ku.hahah).

Setelah aku menulis beberapa artikel yang sedikit menyentuh tentang cinta(Kata Temen sich :p),bikin aku jadi banyak temen,listener sekaligus para curhater yg curhat ke aku ttg masalah2 percintaan maupun urusan rumah tangga. Wadududduh...Menikah aja aku belum dah mesti jd motivator para senior2 itu pula.Haha!!

Aku lebih cenderung berusaha mencoba untuk menjadi pendengar yang setia daripada untuk ngasih saran dan pendapat yang tepat,dahsyat dan jitu. Karena Cinta itu masalah individual yg berhubungan dg jiwa dan hati yang berbeda-beda di setiap manusia. Mana mungkin aku ngasih saran yang jitu tentang urusan cinta dan rumah tangga sedangkan hidup dan percintaan aku sendiri berantakan.Hahahahah..Malu,malu dan malu aku.

Wanita sebenarnya kompleks hatinya dan akan mudah di pengaruhi oleh perasaan. Bagi mereka yang menaruh harapan kepada seorang lelaki, apabila diuji dengan persoalan yang berkaitan dg hati sudah pasti jadi susah tidur, makan tidak enak, mandi jadi tidak basah.Hahahah...Inilah Cinta!!

Ketika Cinta sudah tidak berpihak pada kita..Buang jangan,manage perlu. Bagaimana? Cara membuang angan yang tidak berpijak ini adalah dengan melupakannya.

Cara untuk melupakan cinta bukanlah dengan memikirkan cara melupakannya. Itu bukan lupa, tapi mengingat cinta dg cara melupakan!! Hhahaha..tambah ruwet kata-kata aku ini.

Kemarin,aku baca suatu artikel yg berbunyi "Sesungguhnya kaidah terbaik untuk melupakan cinta ialah dengan menyibukkan diri dengan hal-hal yang lebih sesuai dengan waktunya" :)

Salah satunya yg sekarang ini lagi gemar-gemarnya aku lakuin ialah dengan cara menyibukkan diri dengan pekerjaan dan pengajian seoptimal mungkin..

Sibukkan diri dg kerja,aktivitas kemasyarakatan dan kegiatan-kegiatan lain yang bersifat "Memberi"

Masalah sayank, masalah cinta, masalah rindu adalah masalah jiwa. Kembalikan masalah jiwa ini kepada pemilik segala Jiwa. Allah SWT. Jangan lelah dari bermunajat kepada-Nya memohon kekuatan. Jika tidak di jawab dalam satu hari, berdoalah terus dan berusaha meski 100 tahun lamanya. Doa tetap Doa, karena kita Hamba..

Cinta itu harus pakai pikiran, pikiran itu harus menggunakan akal, akal bisa sehat dengan hanya di sirami Iman.

Jika aku bisa,kalian pun pasti bisa karena kita satu jiwa yang sama.Sama-sama merana. Ahaks... :)

** Pesan buat diri hamba yang hina ini..Betulkah apa yang sudah aku lakukan..?? Subhanallah, ampunilah dosa kami Ya Allah...

No comments:

Post a Comment