Friday, December 31, 2010

Renungan Akhir Tahun 2010



Good bye Tahun 2010, welcome 2011....
Tahun 2010 bener-bener tahun yang banyak banget ngasih aku pelajaran hidup yang sangat berharga. Banyak hal,kenangan yang ga akan pernah aku lupakan dalam hidup aku di tahun 2010....

Inilah saatnya untuk meninggalkan masa lalu dan menyongsong masa depan yang jauh lebih berharga...

Tak lupa juga aku ngucapin terimakasih buat orang-orang dalam hidup aku...
-Terimakasih buat orang yang telah membenciku, mereka membuat aku jadi lebih kuat.
-Terimakasih buat yang mencintaiku, mereka bikin hidup aku jadi lebih berarti.
-Terimakasih buat yang selama ini khawatir padaku, mereka telah menunjukkan kepeduliannya kepadaku.
-Terimakasih buat yang meninggalkanku, mereka telah buat aku sadar bahwa tidak ada yang abadi.
-Terimakasih kepada yang telah memasuki hidupku,mereka telah membuat aku hingga aku menjadi diri aku sendiri.
-Dan terimakasih PADAMU,kamu membuat aku jadi wanita paling:)

Happy New Year, Guys!!!!

No comments:

Post a Comment