Tuesday, December 28, 2010

Tentang Kamu

Ini tentang Kamu
Kamu yang telah mempesonaku
Kamu yang telah membuaiku dalam lamunan cinta pertama
Dan masih membekaskan rasa

Senyummu...
Tatap matamu...
Semua yang ada padamu...
Kamu yang Terindah
Kamu yang mengisi mimpiku
Kamu yang menjadi tujuan hidupku
Kamu yang telah mencuri perhatianku
Dan tinggal bayang wajahmu dalam sudut pikiranku
Jatuh cinta aku utuh padamu

Aku ingin kamu selalu
Hadir dan temani aku
Di setiap jejak langkahku selalu ada kamu
Karena aku ingin kamu tercipta untukku sepanjang hidupku...

Tetapi aku memang bodoh,idiot...
Aku sakiti kamu
Kecewakan kamu
Terbiarkan terabaikan
Menyesal aku...
Kini mungkin kamu telah berdua
Pupus sudah harapan yang ada untuk bersamamu

Aku ingin kamu selalu
Tak sedikitpun bayanganmu sirna dariku
Karena kamu memang tercipta untuk aku
Meski ku tahu waktu pasti merenggut hidupku
Akan aku simpan rasa ini selalu
Ku ingin kamu tau...
Ku akan selalu menyayangimu sampai ujung helaan nafasku

No comments:

Post a Comment