Tuesday, December 28, 2010

Tulisan Biru Untuk Anomanku

Apa kabar hati yg tak pernah ku jumpa?
Apakah semuanya masih sama tentang aku,tentang kamu?

Di sini aku mencoba melupakan dr semua yg terjadi...
Aku mencoba berlari untuk lebih mengerti...
Namun sayang semua kebencian terlalu riskan untuk ku miliki...

Taukah kamu?
Bahwa aku selalu merindukan sapaan-sapaan kecilmu itu...
Aku rindu kata "Bii" keluar dr mulut mu...
Aku selalu merindukan segala canda tawa dan tutur katamu...

Cintaku...
Mungkin keberadaanmu tak terlalu menyedihkan seperti keadaanku saat ini...
Dapatkah kamu mengerti seutuhnya apa yg aku rasakan?
Mungkin tidak!!
Karena begitu sering mungkin kamu mempunyai hati yang baru...

Bisakah aku memiliki kamu seutuhnya?
Dan apakah kemungkinan itu masih ada?!
Bahwa akulah satu-satunya Bidadari sederhana dalam jiwamu!!!

Kamu tau diriku...
Kamu tau Hatiku...
Kamu tau cintaku...
Believe me,hanya kamu satu-satunya di hatiku...

Aku lah seseorang yang menangis atas segala dukamu...
Akulah jiwa yang merana atas semua isak lirihmu kala kamu meminta kepada-Nya

Harus aku akui kamulah orang yang pertama...Yang dengan sungguh-sungguh mengenalkan aku tentang arti mencintai dan dicintai...
Sekalipun berulang kali kamu merobohkan hatiku...Tapi ga ada satu luka pun yang membekas dan membuat cacat pada wanita sederhana sepertiku...

Tapi mengapa aku tidak bisa berhenti mencintaimu sampai detik ini...??
Sekalipun itu sakit...
Meskipun itu terkadang sulit...
Entah sampai kapan...
Biarkan waktu yang menggiringku...
Tapi biarlah untuk saat ini...

No comments:

Post a Comment